Website YUKINOVELS telah berpindah ke WWW.YUKINOVEL.NET

Silahkan kunjungi website yang baru.

Novel Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Bahasa Indonesia


Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou (From Common Job Class to the Strongest in the World)

Sinopsis :

Di antara teman sekelasnya yang dibawa ke dunia lain, Nagumo Hajime adalah siswa laki - laki biasa yang tidak memiliki ambisi ataupun mimpi dalam hidupnya, dan karena itu dia disebut "tidak kompeten" oleh teman - teman sekelasnya.


Tiba - tiba kelasnya dipanggil untuk menjadi para pahlawan dan menyelamatkan sebuah negara dari kehancuran. Para murid sekelasnya diberkahi dengan spesifikasi dan job class yang tidak wajar, akan tetapi, tidak begitu yang terjadi pada Hajime, dengan job classnya yang hanya sebagai "Synergist" dan statusnya yang biasa - biasanya saja.

"Synergist" hanyalah kelas pengrajin. Sebagai yang terlemah, dia kemudian jatuh ke dalam jurang ketia dia dan teman - teman sekelasnya sedang menjelajahi sebuah dungeon. Apa yang dia temuka di kedalaman jurang dan dapatkah dia bertahan hidup?


#########


UNTUK VOLUME 1 DAN 2 SILAHKAN BACA DI WEBSITE TERJEMAHAN LAIN SEPERTI KIMINOVEL ATAU DIMANA SAJA, SAYA HANYA AKAN MULAI MENERJEMAHKAN DARI VOLUME 3 KARENA JIKA SAYA TERJEMAHKAN DARI AWAL PASTI LAMA.

#########


Volume 1

*
*
*

Volume 2

*
*
*

Volume 3


Chapter 50
Chapter 51
Chapter 52
Novel Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Bahasa Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yukinovel
 

Top